Legenda Manchester United Roy Keane:

'Performa Buruk Pemain MU Bisa Bikin Ole Dipecat'

IN
Oleh inilahcom
Selasa 03 November 2020
share
 

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United Roy Keane beranggapan penampilan buruk dan tidak konsisten pemain-pemain MU akhirnya akan membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Dia pun menyebut Setan Merah tak akan kunjung membaik setelah dikalahkan Arsenal 0-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Premier akhir pekan lalu.

"Kita sudah hampir coba-coba untuk Ole selama musim ini, tapi untuk saat ini tidak terlihat bagus bagi dia. Saya geleng-geleng kepala atas pemain-pemain yang tidak punya antusiasme memainkan pertandingan sepak bola," kata Keane kepada Sky Sports.

"Terkadang Anda bilang 'tak ada alasan untuk panik'. Tetapi hasil dan penampilan menunjukkan Anda harus panik. Dia bilang banyak pemain baik dan ingin menang tapi saya menilai pemain dari tindakannya. Mata saya tidak membohongi saya," lanjut dia.

"Ole akan kehilangan pekerjaannya karena mengurusi pemain-pemain ini, itu yang akan terjadi," kata Keane lagi.

Setelah menyelesaikan enam pertandingan MU kini menempati urutan ke-15 dalam klasemen Liga Premier dan sudah tiga kali kalah yang semuanya terjadi di Old Trafford.

"Saya sungguh mengkhawatirkan Manchester United saat ini. Dari mana Anda ingin saya memulai membahasnya? Tiadanya energi, antusiasme, dan sungguh tiadanya kualitas. Itu sungguh mengkhawatirkan saya. Tak berkualitas, Tak ada kemantapan," ucap Keane.

Pria Irlandia 49 tahun ini juga mengecam MU karena tidak ada sosok pemimpin di lapangan.

"Saya tak melihat ada pemimpin di sana. Sungguh tidak berkualitas. Akan butuh waktu lama agar klub ini kembali," kata Keane yang bermain untuk MU di periode 1993-2005 itu.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA