Liga Champions

Pelatih Lazio Senang Akan Hadirnya Supporter Zenit

IN
Oleh inilahcom
Rabu 04 November 2020
share
 

INILAHCOM, Saint Petersburg - Pemerintah Rusia dikabarkan memberikan izin kehadiran penonton dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa justru dengan kehadiran sekitar 20.000 supporter dari Zenit St Peterburg bakal bisa membantu I Biancocelesti.

Kembali harus mempersiapkan timnya dengan banyaknya pemain penting yang masih harus absen pada partai Liga Champions tengah pekan ini, Lazio tampaknya akan berusaha mencari tambahan energi dari manapun.

Salah satu yang menurut pelatih tim asal ibukota Italia, Simone Inzaghi akan bisa melecut semangat dari anak asuhnya adalah kehadiran penonton saat mereka bertandang menghadapi Zenit St Petersburg.

Bertandang ke Rusia pada Kamis (05/10) dini hari, Inzaghi harus kembali memutar otaknya untuk memainkan komposisi terbaik yang dia bisa pasang meskipun tidak bisa menghadirkan beberapa nama penting.

Dalam lawatannya ke kandang Zenit nanti, Lazio ternyata masih harus kehilangan Ciro Immobile, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Thomas Strakosha, Lucas Leiva, Stefan Radu dan beberama nama lain.

Karena itulah dalam konferensi persnya yang juga dikutip Football Italia, Inzaghi merasa cukup senang dengan keberadaan sekitar 20.000 penonton yang boleh datang ke stadion Gazprom Arena.

Menurut sang pelatih meskipun tentunya mayoritas supporter akan memberikan dukungan kepada Zenit, tetapi kehadiran mereka saja juga akan mampu memberikan semangat tersendiri bagi punggawa Lazio.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA