Pecah Rekor, Gerard Puji Mohamed Salah

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 November 2020
share
 

INILAHCOM, Liverpool - Mantan striker Liverpool, Steven Gerrard memuji Mohamed Salah atas pesta golnya kala bertamu ke kandang Atalanta Rabu (4/11/2020) dini hari WIB Liga Champions.

Pujian Gerrard dilontarkan, karena Salah baru saja menyamai catatan gol Gerrard di Liga Champions selama ia berkarir 17 tahun dalam tim 'YNWA' itu.

Namun Salah tak membutuhkan waktu belasan tahun. Cukup 3 dalam waktu 3 tahun saja, Salah sudah mengoleksi 21 gol di Liga Champions dengan seragam Liverpool.

"Jumlah gol itu saya pasti suatu waktu akan dipecahkan pemain lain kok, kini Salah sudah melakukannya. Saya bangga kepadanya dan saya harap dia terus membuat rekkor-rekor lagi," puji Gerrard kepada Salah.

Gerrard yang kini menjabat sebagai manajer klub sepakbola di Skotlandia, Rangers juga menyatakan, bahwa Salah adalah salah satu pesepak bola berkualitas saat ini.

"Salah adalah pemain yang berkualitas dan pemain yang lapar," ujarnya.

Untuk diketahui, di awal musim 2020/2021 ini, Mohamed Salah sudah bermain sebanyak 11 kali di seluruh kompetisi. 9 laga diantaranya Salah menyumbang gol untuk The Reds. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA