Bomber 24 Tahun Ini Sedang Rajin Bikin Gol

IN
Oleh inilahcom
Senin 16 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Striker Timo Werner baru didatangkan dari RB Leipzig dalam bursa transfer musim panas kemarin. Ia sedang banyak menciptakan gol untuk Chelsea. Ia pun menjadi mesin pencetak gol baru bagi Timnas Jerman.

Werner menjelma menjadi sosok sentral di lini depan Chelsea di bawah komando manajer Frank Lampard. Posisi gelandang serang yang sebelumnya diisi Tammy Abraham sekarang jadi milik bomber 24 tahun tersebut.

Werner membuktikan kemampuannya di Chelsea. Di musim debutnya ini, Werner sudah bikin 8 gol dan 3 assist dari 12 pertandingan.

Bahkan dalam empat laga terakhir yang dilakoni Chelsea di seluruh ajang, Werner yang tengah on fire tak sekalipun absen mencetak gol dengan total bisa membuat lima gol.


Penampilan cemerlang Werner ini berbanding lurus saat dirinya dipanggil membela timnas Jerman. Bersama Die Mannschaft, Werner sudah bikin 4 gol dan satu assist dari lima laga yang dimainkan Jerman di ajang UEFA Nations League.

Werner baru saja membuat dua gol, dengan demikian membantu Jerman menang 3-1 atas Ukraina, Minggu (15/11/2020) waktu setempat.

Werner sudah bikin 12 gol dan 4 assist dalam 17 pertandingan terakhir untuk klub dan negaranya. Werner sendiri mengakui bahwa gaya permainan sepakbola di Inggris membuat penampilannya sangat bagus saat berbaju Timnas.

"Di Inggris, orang-orang memainkan banyak sekali bola panjang, gaya bermain yang sedikit berbeda dari di sini di tim nasional. Saya sendiri menjadi lebih kuat karena di Inggris saya harus menghadapi banyak lawan tangguh. Dan itu membantuku tampil bagus di tim nasional," ucap dia. [wll]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA