Turnamen NMA Season 2 Segera Dimulai

IN
Oleh inilahcom
Senin 16 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Season 2 (NMA S2) telah melalui tahap registrasi dan sekarang, turnamen mobile game kolaborasi antara Nimo TV dengan Moonton ini segera memasuki tahap pertandingan.

Lebih dari 3.500 tim dan 17.500 pendaftar telah mendaftarkan diri pada turnamen berhadiah total Rp124 juta ini. Lewat NMA S2, para pemain MLBB Indonesia dapat meraih mimpinya untuk menjadi pro player papan atas.

"NMA S2 akan dimulai sebentar lagi, terima kasih atas antusiasmenya kepada seluruh penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Tidak sabar melihat 2.692 tim amatir akan menunjukkan performa terbaiknya. Dukung tim profesional favorit kamu bermain di arena yang sama. Nantikan berbagai kejutan menarik yang akan terjadi di panggung NMA S2!" ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah mendaftar. NMA akan menjadi ajang yang seru untuk disaksikan karena tiap pemain bakal memberikan kemampuan maksimal mereka. Ingat, mimpi kalian untuk menjadi pro player dapat menjadi nyata. Itu semua tergantung dari usaha dan performa tiap pemain. Wujudkan mimpi kalian bersama Moonton dan NMA," ujar Moonton Esports Managing Director Lucas Mao.

NMA Season 2 bakal dimulai pada tanggal 16 hingga 19 November untuk babak kualifikasi terbuka. Sementara itu, untuk babak final dari kualifikasi terbuka sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 21 dan 22 November 2020 jam 15.00.

Bagi kalian yang ingin mendukung tim-tim jagoan kalian pada NMA Season 2, siarang langsung sendiri hanya akan tersedia mulai dari final kualifikasi terbuka. Di bawah itu, turnamen tidak akan disiarkan.

Nantinya, setiap tim yang keluar sebagai tim terbaik pada NMA Season 2 berhak mendapatkan hadiah, berikut adalah daftar hadiah yang disuguhkan NMA Season 2:

Juara 1: 500 USD
Juara 2: 300 USD
Juara 3: 250 USD
Juara 4: 150 USD

Setelah melalui rangkaian pertandingan di Open Qualifier Grand Final, tim-tim terbaik yang berhasil lolos akan masuk ke berikutnya, yaitu babak NMA Main Stage yang terdiri dari Group Stage dan Final Stage. Kedua babak tersebut ditayangkan secara live di Nimo TV di tanggal pelaksanaan 8-10 Desember dan 12-14 Desember 2020.

Di babak ini, 10 tim profesional dan 6 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding di panggung yang sama. Tim-tim tersebut akan dibagi menjadi 4 grup yang mana masing-masing grup terdiri dari 4 tim yang ditentukan secara acak.

Apakah nantinya NMA Season 2 bakal menjadi ajang memunculkan bibit-bibit baru pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang? Menarik untuk ditunggu gelarannya!

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA