Usai Lawan Roy Jones

Mike Tyson Tantang Tyson Fury dan Anthony Joshua

IN
Oleh inilahcom
Selasa 24 November 2020
share
 

Mike Tyson berencana untuk melanjutkan comeback sensasionalnya. Setelah melawan Roy Jones jr Tyson menargetkan untuk menantang Juara kelas berat WBC, Tyson Fury dan pemillik gelar juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua.

Bukan bertarung dengan aturan tinju profesional melainkan pertarungan eksebisi untuk amal. Terdekat, Tyson akan kembali ke ring usai pensiun 15 tahun silam. Dia akan bertarung melawan sesama legenda tinju Roy Jones Jr. Duel tersebut akan berlangsung di Amerika Serikat 28 November 2020.

Menurut Tyson dengan bertarung melawan Fury dan Joshua akan menarik minat masyarakat dan uang untuk amal akan semakin banyak terkumpul.

"Saya ingin memanfaatkan popularitas mereka untuk tujuan baik bagi orang-orang yang sangat membutuhkannya. Saya pikir mereka brilian. Mereka petarung yang brilian. Mereka bisa berbuat banyak untuk banyak orang ," kata Tyson dilansir dari BT Sport.

"Laga amal sebagian besar dana kami akan diberikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkannya. Saya ingin Anda menandainya sebagai laga amal, karena tidak ada perasaan yang disakiti disini," tambahnya.

Terkait pertarungannya saat melawan Jones, Tyson menegaskan tidak akan main-main dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Jones meski hanya sebatas duel eksebisi.

Mike Tyson tak mau hanya berada di atas ring cuma untuk 'berdansa' dan menyenangkan para penggemarnya. Meskipun bertajuk laga amal, Tyson bakal tampil habis-habisan.

"Ini soal mencari dan menghancurkan. Saya bertekad untuk merebut kembali kejayaan saya. Jika ada kesempatan, saya akan mencari kemenangan KO," tandas Tyson.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA