Eden Hazard Disebut Mudah Cidera Usai Kena COVID19

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

Real Madrid kembali mendapatkan hasil yang buruk. Menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan Laliga, Real Madrid dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Hasil buruk ini membuat Madrid gagal merangkak di papan klasemen sementara LaLiga. Mereka hanya duduk di posisi keempat dengan koleksi 17 poin.

Selain kalah dalam laga tersebut, Skuat asuhan Zinedine Zidane itu harus kembali menerima kenyataan pahit Eden Hazard alami cedera.

Setelah sempat sembuh dari paparan COVID-19 Eden Hazard tampaknya makin gampang cidera. Tampil sebagai starter, pemain asal Belgia itu tak sanggup bermain sampai selesai dan meninggalkan lapangan hijau saat laga baru berjalan 28 menit.
Saat itu Hazard berhasil mengamankan bola muntah, namun diintersep oleh Ruben Duarte. Di sinilah Hazard terlihat mengalami benturan di kotak penalti.

Wasit Adrian Cordero Vega yang melihat kejadian itu tidak memberi hukuman apapun untuk Alaves, Karena ia menganggap bola sudah lebih dulu disapu Duarte. Selepas itu Hazard hanya bermain sebentar, dan ditarik keluar, digantikan oleh Rodrygo.

Dilansir dari Marca, Hazard mengalami cedera Maret 2020 yang membuatnya harus dioperasi. Musim ini, ia sempat absen di enam jornada awal LaLiga karena mengalami benturan dan cedera otot. Hazard juga sempat absen di laga melawan Valencia pada jornada ke-8 setelah dinyatakan terpapar Virus Corona (COVID-19).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA