Liga Champions

Real Madrid Kalah Lagi dari Shakhtar Donetsk

IN
Oleh inilahcom
Rabu 02 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Kiev - Real Madrid kembali harus mengakui keunggulan Shakhtar Donetsk setelah menelan kekalahan 0-2 dalam laga kelima penyisihan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion NSK Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) WIB.

Ini menjadi kekalahan kedua El Real dari Shakhtar di babak penyisihan grup, setelah menyerah 2-3 di laga kandang pada 21 Oktober lalu.

Hasil ini membuat Real Madrid harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 7 poin. Shakhtar yang juga mengoleksi 7 poin menempati peringkat kedua, berada di atas Real Madrid karena keunggulan head-to-head.

Sementara Borussia Moenchengladbach masih bertengger di puncak klasemen (8 poin) meski harus mengakui keunggulan Inter Milan 2-3 di laga kelima penyisihan Grup B yang dimainkan di Stadion Borussia-Park, Jerman. Adapun Inter yang punya koleksi 5 poin masih menjadi juru kunci klasemen.

Keempat tim di Grup B ini sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Kepastiannya baru akan diketahui di pertandingan terakhir penyisihan grup pada pekan depan di mana Real Madrid akan menjamu Moenchengladbach di Santiago Bernabeu dan Shakhtar akan bertandang ke markas Inter Milan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA