Liga Champions

Bayern Imbangi Atletico, Salzburg Menang Perdana

IN
Oleh inilahcom
Rabu 02 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Madrid - Gol dari titik penalti dari penyerang Bayern Munich Thomas Mueller menghambat laju Atletico Madrid ke fase gugur, saat kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions yang dimainkan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) WIB.

Hasil itu membuat Atletico masih berada di posisi kedua klasemen dengan enam poin. Secara matematis, koleksi poin Atletico masih dapat disalip oleh tim posisi ketiga RB Salzburg yang saat ini memiliki empat poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sementara itu, dalam laga lain Grup A di waktu yang hampir bersamaan, Salzburg memetik kemenangan pertamanya usai menundukkan tuan rumah Lokomotiv Moscow dengan skor 3-1.

Bayern sudah memastikan diri lolos ke fase gugur 16 besar. Sedangkan ketiga tim lainnya masih punya peluang untuk mendampingi Bayern di laga terakhir penyisihan grup pekan depan.

Dalam laga pamungkas penyisihan grup nanti, Bayern akan menjamu Lokomotiv Moscow di Allianz Arena dan Atletico bakal bertandang ke markas Salzburg di Austria.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA