Liga Champions

Barcelona dan Juventus Sama-sama Raih Kemenangan

IN
Oleh inilahcom
Kamis 03 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Budapest - Barcelona dan Juventus meraih kemenangan atas lawannya masing-masing dalam laga kelima penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu (2/12/2020) atau Kamis (3/12/2020) WIB.

Bertandang ke markas Ferencvaros di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Barcelona menang 3-0 berkat gol-gol yang dicetak Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele.

Sedangkan Juventus juga meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tamunya Dynamo Kiev disokong gol-gol Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata.

Hasil ini semakin memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin, unggul tiga poin atas Juventus. Kedua raksasa Eropa ini juga sudah memastikan diri untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Kendati demikian, juara Grup G akan ditentukan ketika Barcelona menjamu Juventus dalam laga pemungkas di Camp Nou pada Selasa (8/12/2020) pekan depan.

Sedangkan Dynamo dan Ferencvaros yang sama-sama mengoleksi satu poin akan berebut satu tiket hiburan ke babak gugur Liga Europa ketika berhadapan di Puskas Arena dalam laga lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA