Pamer Otot, Sergio Ramos Ajak Duel Conor Mcgregor

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

Sambil memamerkan tubuh kekar berototnya, Sergio Ramos dengan penuh kenekatan melayangkan tantangan untuk duel melawan Conor McGregor.

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos membuat heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Sambil memamerkan tubuh kekar berototnya, Sergio Ramos dengan penuh kenekatan melayangkan tantangan untuk duel melawan Conor McGregor.

Jelas terlihat dalam postingan tersebut, Sergio Ramos mengintimidasi McGregor sembari berjalan dan memamerkan badan kekar penuh tatonya.

"Kapanpun ketika kamu siap @thenotoriousmma," tulis Sergio Ramos dalam caption ditujukan untuk Conor McGregor.

Ramos terlihat berjalan tanpa atasan yang memperlihatkan otot kekarnya didalam video. Ramos juga sempat memamerkan otot bisepsnya sebelum kemudian penampakannya tak terlihat.

Ternyata tantangan dari Sergio Ramos mendapat balasan dari McGregor. Petarung asal Irlandia tersebut menerima ajakan bertarung dari Ramos.

"Siap-siap saudaraku, Sergio! Kita akan menjalani pertarungan besar sebentar lagi," balas Conor McGregor pada kolom komentar Sergio Ramos.

Perlu diketahui, Ramos dan McGregor memiliki kedekatan seperti teman yang sudah lama sekali kenal. Mereka berdua seringkali melemparkan gurauan melalui akun pribadi sosial media yang mereka miliki.

McGregor sendiri diketahui saat ini sedang melakukan persiapan menjelang duel kontra Dustin Poirier di ajang UFC 257 yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Januari tahun 2021 mendatang.

Sedangkan, Sergio Ramos masih dalam masa penyembuhan cedera hamstring yang ia dapatkan dalam laga Spanyol vs Jerman, Rabu (18/11/2020) lalu. Ramos diprediksi akan kembali memperkuat Real Madrid di pekan kedua bulan Desember ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA