Liga Europa

Meski Bermain Imbang, Tottenham Lolos ke 32 Besar

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Linz - Tottenham Hotspur memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa meski bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah LASK dalam laga kelima penyisihan Grup J di Stadion Linzer, Austria, Kamis (3/12/2020) atau Jumat (4/12/2020) WIB.

Gol dari Tottenham dicetak oleh Gareth Bale di menit 45+2, Son Heung-min di menit 56, dan Dale Ali di menit 86. Sedangkan gol LASK diciptakan oleh Peter Michorl di menit 42, Johannes Eggestein di menit 84, dan Mamaoudou Karamoko menit 90+3.

Tottenham melangkah ke babak 32 besar bersama wakil Belgia, Royal Antwerp, yang dalam pertandingan lain menang 3-1 atas tamunya Ludogorets.

Di klasemen sementara, Antwerp berada di posisi puncak dengan koleksi 12 poin, diikuti Tottenham di tempat kedua dengan total 10 poin. Meski menyisakan satu pertandingan lagi, jumlah poin kedua tim teratas ini sudah tidak mungkin lagi dilewati oleh LASK (7poin) di tempat ketiga dan Ludogorets (0 poin) di posisi juru kunci.

Di laga pamungkas penyisihan grup pekan depan, Antwerp dan Tottenham akan saling berhadapan untuk membuktikan siapa yang berhak menempati puncak klasemen.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA