Liga Europa

Slavia dan Leverkusen Melaju ke Babak 32 Besar

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Praha - Slavia Praha dan Bayer Leverkusen melaju ke babak 32 besar Liga Eropa setelah keduanya meraih kemenangan atas lawan-lawan mereka pada laga kelima penyisihan Grup C, Kamis (3/12/2020) atau Jumat (4/12/2020) WIB.

Pada pertandingan yang dimainkan di Eden Arena, Republk Ceko, Slavia memukul tamunya Hapoel Beer Sheva dengan kemenangan 3-0. Sementara di Allianz Riviera, Prancis, kejar-mengejar gol terjadi sebelum Leverkusen dapat membawa pulang kemenangan 3-2 dari markas Nice.

Hasil ini juga membuat Slavia memuncaki klasemen grup dengan koleksi 12 poin, sedangkan posisi kedua ditempati Leverkusen dengan koleksi poin yang sama. Slavia unggul pertemuan head-to-head atas Leverkusen.

Meski menyisakan satu pertandingan lagi di babak penyisihan grup, jumlah poin Slavia dan Leverkusen sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh Nice dan Hapoel Beer Sheva yang sama-sama baru mengoleksi 3 poin.

Pada laga pamungkas pekan depan, Leverkusen akan menjamu Slavia untuk memperebutkan siapa yang berhak menjadi juara grup, sedangkan dua tim terbawah Hapoel dan Nice akan saling bertarung untuk berusaha memulihkan kehormatan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA