Liga Europa

PSV dan Granada Raih Tiket Babak 32 Besar

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Granada - PSV Eindhoven dan Granada lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah raihan poin mereka tak mungkin bisa dikejar oleh dua tim lain, seusai menjalani pertandingan pekan kelima penyisihan Grup E pada Kamis (3/12/2020) atau Jumat (4/12/2020) WIB.

PSV yang membutuhkan poin penuh sukses menumbangkan tuan rumah Granada dengan kemenangan tipis 1-0 dan membuat mereka mengumpulkan 9 poin. Sementara bagi Granada, meski kalah mereka tetap di puncak klasemen dengan raihan 10 poin.

Lolosnya dua tim itu ke babak 32 besar tak terlepas dari kekalahan 1-2 yang derita PAOK saat bertandang ke markas AC Omonia. Secara hitung-hitungan sebelum menjalani laga pekan kelima, PAOK memang masih memiliki peluang andai menang atau seri.

Namun dengan kekalahan ini, membuat PAOK hanya mampu mengoleksi lima poin dan meski menang dalam pertandingan terakhir, tak akan mengubah apa pun. Adapun Omonia hanya mengumpulkan empat poin.

Di laga pamungkas penyisihan grup pekan depan yang bakal menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup, Granada akan melawat ke markas PAOK, sedangkan PSV akan menjamu Omonia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA