Liga Europa

Dikalahkan AS Roma, Laju Young Boys Terhambat

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Roma - Bermain di kandang sendiri, AS Roma berhasil menang 3-1 atas Young Boys pada laga kelima penyisihan Grup A Liga Europa yang berlangsung Kamis (3/12/2020) atau Jumat (4/12/2020) WIB.

Hasil ini membuat langkah Young Boys untuk melaju ke babak 32 besar sedikit terhambat. Wakil dari Swiss ini harus menjalankan pertandingan terakhir mereka pekan depan untuk menentukan kelolosannya.

AS Roma yang telah lebih dahulu memastikan langkah ke fase gugur pada pekan lalu, tetap memuncaki klasemen grup dengan 13 poin. Young Boys yang berada di posisi kedua klasemen mengumpulkan tujuh poin, dan masih dapat didepak oleh CFR Cluj yang punya koleksi 5 poin.

Tim ibukota Italia itu juga dipastikan menutup fase grup sebagai pemuncak klasemen, apapun hasil yang mereka dapatkan pada pertandingan terakhirnya pekan depan.

Pada laga pamungkas yang akan berlangsung Kamis pekan depan (11/12/2020), AS Roma akan bertandang ke markas CSKA Sofia, sedangkan Young Boys akan menjamu CFR Cluj dalam laga hidup mati bagi keduanya untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke 32 besar dari Grup A ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA