AC Milan Mimpi Buruk, Ibrahimovic Absen di Serie A

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Milan - AC Milan diterpa kabar buruk, pasalnya penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic belum dapat dimainkan dalam lanjutan liga Italia Serie A.

Kabar kurang baik ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Zlatan Ibrahimovic dinyatakan belum pulih dari cedera yang diderita saat Milan mengalahkan Napoli 3-1 pada pekan kedelapan Serie A, 23 November 2020 lalu.

Menurut Stefano Pioli, Ibra akan kembali diistirahatkan ketika Milan bertandang ke markas Sampdoria. Dia ingin memberikan Ibra waktu beristirahat lebih agar kondisinya dapat pulih total. Pioli tak mau berjudi dengan kondisi Ibra, Lebih baik memberinya waktu hingga sembuh ketimbang memaksakan malah menambah kemungkinan cedera.

"Ibrahimovic? Kami harus berhati-hati. Dia adalah pemain penting, bahkan ketika dirinya tidak bermain. Rekan setimnya mengeksploitasi kehadirannya dengan baik," kata Pioli, dilansir dari Corriere dello Sport.

"Saya tidak berpikir dia bisa kembali di pertandingan hari Senin nanti. Anda harus berhati-hati dengan masalah otot, lebih baik kalah dalam pertandingan ketimbang kehilangan yang lainnya," tambahnya.

Melihat keadaan ini, Ibra bakal absen dalam tiga laga beruntun AC Milan. Sebelumnya dia tak bermain saat Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dalam pekan sembilan Serie A.

Terkini saat AC Milan menumbangkan Celtic 4-2 di fase grup Liga Europa, Jumat dini hari 4 Desember 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA