Bundesliga Jerman

Borussia Dortmund Hanya Mampu Raih Hasil Imbang

IN
Oleh inilahcom
Minggu 06 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Frankfurt - Borussia Dortmund hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (5/12/2020).

Bertanding di Deutsche Bank Park, Frankfurt, tim tuan rumah memperlihatkan tekad besar untuk dapat meraih kemenangan. Mereka memecah kebuntuan pada menit 9 saat Daichi Kamada mampu mengejar bola panjang kiriman Martin Hinteregger, sebelum kemudian menaklukkan kiper Roman Buerki.

Melalui Jadon Sancho, Dortmund memiliki dua peluang emas untuk menyetak gol penyeimbang, namun mereka baru berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Giovanni Reyna pada menit ke-56.

Gelandang asal AS berusia 18 tahun itu mendapat operan dari Sancho, untuk kemudian bergerak memotong melewati Hinteregger sebelum melepaskan tembakan keras yang tidak dapat diantisipasi kiper Kevin Trapp.

Hasil imbang perdana di liga musim ini bagi Dortmund membuat mereka tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Sedangkan Frankfurt masih belum beranjak dari posisi kesembilan dan memperpanjang rentetan hasil imbangnya di liga menjadi lima laga berturut-turut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA