PSG Pecat Jese Rodriguez Akibat Skandal Seks

IN
Oleh inilahcom
Senin 07 Desember 2020
share
 

Paris Saint-Germain (PSG) resmi memutus kontrak salah seorang penyerangnya, Jese Rodriguez yang juga mantan pemain Real Madrid, Minggu (06/12/2020).

"Paris Saint-Germain dan Jese telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak sang pemain, yang semestinya akan berakhir pada 30 Juni 2021," tulis PSG seperti dilansir situs resmi PSG.

Jese Rodriguez tiba di klub asal ibukota Perancis tersebut pada tahun 2016. Dia mencatatkan 18 penampilan bersama PSG dan mencetak dua gol. Selain itu, dia juga turut berperan dalam meraih Ligue 1 (2020), Coupe de la Ligue (2017) dan Trophee des Champions (2017).

"Paris Saint-Germain mendoakan yang terbaik bagi Jese Rodriguez untuk karier profesionalnya," sambung mereka.

Menurut kabar beredar, Jese Rodriguez dipecat karena ulahnya yang terlibat skandal seks. The Sun melaporkan PSG geram karena Jese ketahuan terlibat skandal seks dengan seorang model bernama Rocio Amar.

Hal yang paling tidak bisa diterima oleh PSG adalah, Rocio Amar merupakan sahabat dekat mantan kekasih Jese Rodriguez sebelumnya, Aurah Ruiz. Padahal, Jese Rodriguez dengan Aurah Amar sudah dikaruniai seorang anak.

Skandal Seks tersebut semakin memanas lantaran Rocio Amar membeberkan kehidupan cinta dengan Jese Rodriguez di sebuah klub malam di Kota Madrid.

Tak ayal jika media Spanyol mengabarkan skandal seks tersebut. Kabar tersebut membuat nama PSG turut terseret. Mereka geram dan memilih memutuskan kerjasama dengan Jese Rodriguez. Terlebih, sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan maupun dipinjamkan ke klub lain seperti Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan Sporting.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA