Liga Champions

Inter Milan Tersingkir dari Kompetisi Eropa

IN
Oleh inilahcom
Kamis 10 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Milan - Petualangan Inter Milan di kompetisi Eropa musim ini berakhir setelah mereka diimbangi tamunya Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 dalam laga pemungkas Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (9/12/2020) waktu setempat atau Kamis (10/12/2020) WIB.

Hasil imbang tersebut sangat menguntungkan Borussia Moenchengladbach yang meskipun kalah melawan Real Madrid di laga lain, tetapi akhirnya mendampingi raksasa Spanyol itu ke babak 16 besar Liga Champions.

Sedangkan Inter tak beranjak dari dasar klasemen klasemen akhir Grup B dengan koleksi enam poin, terpaut dua poin di belakang Shakhtar (8 poin), yang meraih tiket lungsuran ke babak 32 Liga Europa, demikian catatan laman resmi UEFA.

Di laga pamungkas lain di Grup B, Real Madrid mampu mengatasi perlawanan tamunya Borussia Moenchengladbach dengan kemenangan 2-0. Hasil ini membawa Real menutup fase penyisihan ini sebagai juara grup dengan raihan 10 poin, sekaligus melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski kalah, Moenchengladbach tetap finis di urutan kedua dengan koleksi 8 poin dan berhak lolos juga ke babak 16 besar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA