Liga Europa

Arsenal Sapu Bersih Kemenangan di Fase Grup

IN
Oleh inilahcom
Jumat 11 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Dublin - Arsenal menyapu bersih seluruh pertandingan fase grup Liga Europa setelah menang di laga pemungkas. Di pertandingan lain. Molde juga memastikan langkah menyusul The Gunners ke babak 32 besar.

Bertandang ke Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Arsenal meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-2 atas Dundalk untuk melengkapi torehan sapu bersih Grup B pada Kamis (10/12/2020) waktu setempat atau Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Arsenal menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengumpulkan 18 poin sempurna dari fase grup Liga Europa.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan, Molde menuntaskan tugasnya yang cuma butuh hasil imbang dalam lawatan ke markas Rapid Vienna di Stadion Allianz, Wina, Austria, untuk bisa meloloskan diri ke babak 32 besar Liga Europa.

Laga tersebut berakhir imbang 2-2 yang memastikan Molde mengunci posisi kedua klasemen akhir Grup B dengan koleksi 10 poin, unggul tiga poin atas Rapid.

Dengan demikian Molde berhak mendampingi Arsenal melangkah ke babak 32 besar, yang undiannya akan dilakukan pada Senin pekan depan (14/12/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA