Liga Premier Inggris

Tottenham dan Liverpool Diimbangi Lawan-Lawannya

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur dan Liverpool hanya mampu bermain imbang menghadapi lawan-lawannya di laga pekan ke-12 lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (13/12/2020).

Menyambangi markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Tottenham diimbangi oleh tuan rumah dengan skor 1-1.

Tim besutan Jose Mourinho itu unggul terlebih dahulu pada menit 23 ketika Harry Kane menyelesaikan umpan sodoran Son Heung-min dengan tembakan melengkung yang memperdaya kiper Vicente Guaita.

Namun, Palace mampu membalas di menit 81 melalui gol Jeffrey Schlupp setelah memanfaatkan kesalahan kiper Hugo Lloris saat mengantisipasi tendangan bebas Eberechi Eze.

Hasil imbang 1-1 juga diperoleh Liverpool saat dijamu oleh Fulham dalam pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage. London.

Si Merah tertinggal lebih dahulu pada menit 25 melalui gol Bobby Decordova-Reid. Beruntung, Liverpool terhindar dari kekalahan setelah pada menit 78 Mohamed Salah sukses mengeksekusi tendangan pinalti yang dihadiahkan oleh wasit menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Fulham di area terlarang.

Hasil dua pertandingan tersebut tidak merubah posisi klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tottenham masih tetap berada di puncak dengan koleksi 25 poin, ditempel ketat oleh Liverpool di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama, hanya saja Si Merah kalah dalam hal selisih gol.

Kedua tim akan saling berhadapan di laga pekan ke-13 saat Tottenham menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield pada Rabu (16/12/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA