Golf Bandar Kemayoran Miliki Lima Tipe Membership

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 Desember 2020
share
Golf Bandar Kemayoran salah satu aset milik Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Golf Bandar Kemayoran sebagai salah satu aset milik Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) memiliki tempat tersediri di hati para pelanggannya. Area olahraga yang dirancang oleh desainer asal Australia, Peter Dalkeith Scott pada tahun 1997 ini menyuguhkan suasana hijau dan tenang sekaligus sebagai penghilang penat para pegolf.


Memiliki 18 holes 72 par dengan panjang 6.024 yard dari tee biru, Golf Bandar Kemayoran dilengkapi dengan fasilitas driving range, club house, restaurant, golf cart, serta 32 bay driving range yang terhubung ke clubhouse, dimana pegolf bisa meregangkan otot-otot dan melatih ayunan sebelum melakukan tee di lapangan dengan area putting green di depan clubhouse.


Tidak hanya itu, lokasi Golf Bandar Kemayoran yang mudah dijangkau dengan jangka waktu 15 menit dari jalan tol Ancol Tanjung Priok menjadikan lapangan olahraga ini sangat strategis bagi para pemain golf yang ingin menghabiskan waktu petang selepas bekerja.


Golf Bandar Kemayoran bukan tipe lapangan dengan fairway terbuka yang luas serta green yang bertingkat. Namun jika ingin menguji akurasi dan menikmati tantangan ditengah hembusan angin, lapangan ini bisa menjadi pilihan karena memang menuntut kesabaran dan rasa percaya diri pegolf.


Terdiri dari 9 hole utara dan 9 hole selatan, Golf Bandar Kemayoran menawarkan pengamalan bermain golf yang membutuhkan strategi khusus dan akurasi yang tepat untuk menaklukkannya.


Hadirnya Golf Bandar Kemayoran di ibukota sebagai penghilang penat tersebut bahkan diakui oleh pelanggan dari mancanegara. Berasal dari China, Korea, Jepang, Eropa, hingga Amerika mereka menilai Golf Bandar Kemayoran adalah jawaban untuk menikmati alam di Jakarta.

Tidak dipungkiri, selain lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, jalinan hubungan yang baik dengan para pelanggan pun menjadi kunci sukses prestasi Golf Bandar Kemayoran dalam meningkatkan jumlah penjualan membership. Hal ini membuat pelanggan merasa nyaman dan dengan senang hati mengajak rekan-rekannya untuk bergabung menjadi pelanggan tetap Golf Bandar Kemayoran. "Driving range menjadi pilihan bagi para milineal untuk berolahraga disini" Ujar wawan selaku Manager Opersional Golf Bandar Kemayoran, Senin (14/12/2020).


Untuk membership, Golf Bandar Kemayoran memiliki 5 (lima) tipe membership, yaitu tipe Silver, Gold, Platinum, Couple, dan Corporate. Tipe Silver berlaku untuk satu orang dan hanya bisa digunakan pada hari kerja saja. Tipe Gold berlaku untuk satu orang dan bisa digunakan pada hari kerja dan akhir pekan. Tipe Platinum berlaku untuk dua orang bisa digunakan pada hari biasa dan akhir pekan. Tipe Couple berlaku untuk pasangan sedangkan tipe Corporate berlaku untuk perusahaan sebanyak empat orang.


"Golf Bandar Kemayoran bisa menjadi pilihan utama bagi para pegolf untuk berolahraga serta mengasah keterampilan dalam bermain golf mereka disini karena selain stategis, lapangan ini juga menawarkan harga yang spesial serta tantangan yang baru dalam bermain golf terkait akurasi", ucap wawan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA