Karena Gaji Pas-pasan, Bale Ingin Balik ke Madrid

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bintang Real Madrid Gareth Bale ingin kembali ke klub itu pada akhir musim 2020/2021 untuk menuntaskan tahun terakhir kontrak di Santiago Bernabeu. Alasannya Madrid berani bayar mahal Bale.

Bale kembali ke Tottenham untuk satu musim pinjaman pada awal musim ini, tetapi dia kesulitan menjadi pemain pilihan Jose Mourinho. Menurut Diario AS, pemain timnas Wales itu masih bertekad kembali ke Madrid musim panas tahun depan untuk menyelesaikan tahun terakhir dalam kontraknya.

Kemungkinan kembalinya Bale itu berbarengan dengan terancamnya posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan bergabung kembali dengan Los Blancos jika Zidane hengkang.

Meskipun begitu Bale tetap bisa kembali ke Madrid sekalipun Zidane masih menukangi klub ini, karena tidak ada klub yang mau menyanggupi bayaran dia di Real Madrid.

Tottenham bisa saja dibujuk untuk memperpanjang masa pinjamnya sampai musim 2021/2022 jika Real masih sanggup menutup paling sedikit 50 persen upah Bale.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA