Liga Premier Inggris

Manchester City Gebuk Newcastle United 2-0

IN
Oleh inilahcom
Minggu 27 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mencatat kemenangan atas tamunya Newcastle United dengan skor 2-0 dalam laga 'Boxing Day' Liga Premier Inggris, yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2020) atau Minggu (27/12/2020) WIB.

Dua gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Ferran Torres mengangkat City ke urutan kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris.

City mengawali kemenangan itu melalui gol pembuka yang diciptakan oleh Gundogan pada menit 14 setelah menerima umpan dari Raheem Sterling.

Menguasai bola secara dominan di sepanjang laga, City menggandakan skor saat babak kedua berjalan 10 menit setelah bek Newcastle Federico Fernandez membelokkan arah bola dari umpan silang Joao Cancelo untuk jatuh ke arah Ferran Torres yang mencetak gol lewat penyelesaian akhir nan sederhana.

Kemenangan ini membawa City naik ke urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Newcastle harus puas berada di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin.

Di pertandingan Liga Premier belanjutnya, City akan bertandang ke markas Everton pada Senin (28/12/2020). Adapun Newcastle bakal menjamu pemuncak klasemen Liverpool, pada Rabu 30/2/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA