Manchester City Sampaikan Tiga Kasus Baru COVID-19

IN
Oleh inilahcom
Kamis 07 Januari 2021
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Manchester City mengumumkan tiga temuan baru kasus positif COVID-19. Dua pemain dan satu staf klub dikabarkan terpapar virus mematikan asal Wuhan tersebut.

Kedua pemain tersebut adalah kiper Scott Carson dan gelandang muda Cole Palmer.

"Manchester City mengonfirmasi bahwa Scott Carson, Cole Palmer dan satu staf kami dinyatakan positif COVID-19," kata klub dilansir dari AFP, Rabu (6/1/2021).

"Kedua pemain akan menjalani isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan karantina yang ditetapkan Liga Premier dan pemerintah Inggris."


City diketahui harus kehilangan lima pemainnya saat The Citizens menang 3-1 melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021).

Dengan kiper utama mereka, Ederson Moraes, yang juga masuk dalam daftar pemain yang diisolasi, City pun mengalami krisis kiper menjelang laga kontra Manchester United di semifinal Piala Liga, Kamis (7/1). Zack Steffer diperkirakan akan dimainkan lagi setelah akhir pekan lalu juga tampil saat menghadapi Chelsea.

Ferran Torres, Tommy Doyle dan Eric Garcia merupakan tiga pemain lain yang juga sedang diisolasi, sedangkan Kyle Walker dan Gabriel Jesus kini telah menyelesaikan masa karantina mereka setelah dinyatakan positif pada hari Natal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA