Liga Premier Inggris

Duel Liverpool vs MU Berakhir Imbang 0-0

IN
Oleh inilahcom
Senin 18 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Liverpool - Laga Big Match antara Liverpool kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris berakhir tanpa pemenang. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (17/1/2021) atau Senin (18/1/2021) WIB.

Dengan hasil ini, Setan Merah mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan 37 poin. Adapun Liverpool berada di urutan ketiga dengan 34 poin. Posisi The Reds bisa kembali turun apabila Manchester City mampu menang melawan Crystal Palace dalam laga yang digelar sesaat kemudian.

Laga antara dua klub tersukses di Inggris itu berjalan dengan tempo yang cukup lamban di babak pertama. Meski tuan rumah mendominasi pertandingan, namun justru tim tamu yang memperoleh peluang lebih banyak.

Pada babak kedua, Liverpool dan MU sama-sama sempat saling mengancam gawang lawan. Namun, Alisson Becker dan David de Gea melakukan penyelamatan penting. Hingga laga tuntas, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di pertandingan berikutnya, Setan Merah akan berkunjung ke markas Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Rabu (20/1/2021). Sedangkan Liverpool akan menjamu Burnley juga dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Kamis (21/1/2021).

Duel Liverpool melawan MU bakal kembali terjadi saat keduanya bertemu di babak keempat Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (24/1/2021).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA