Adu Kuat RRQ Hoshi dan Alter Ego Meraih Juara M2

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 18 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dua tim Indonesia yang di wakili oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego akan bertanding dengan dengan 12 tim lain untuk memperebutkan juara 1 kejuaraan Mobile Legend World Champions.

Pada M1 sebelumnya, Indonesia juga berhasil meraih kemenangan pertama dengan menjadikan Evos Legend sebagai pemenang, dengan mengalahkan tim satu negara yaitu RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi dan juga Alter Ego terpilih menjadi tim yang mewakili Indonesia karena berhasil menjadi grand finalis pada turnament MPL Indonesia pada beberapa bulan lalu.

"Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggiat esports, terutama pecinta Mobile Legends: Bang Bang, diharapkan Indonesia dapat merebut gelar juara seperti di M1. Kita doakan yang terbaik untuk tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego. Ini bukan pertarungan antar tim Indonesia, tetapi kita harus bersatu untuk mengharumkan nama Indonesia. Mari kita serukan #INDOPRIDE!" Ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Dukungan kepada kedua tim Indonesia terus datang dari pendukung Indonesia dengan tagar #Indopride pada kolom komentar.

Hal itu dilakukan oleh pendukung Indonesia karena, disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang, pihak penyelenggara melarang pendukung semua tim untuk hadir.

Oleh sebab itu, sebagai pihak tuan rumah, Singapore menyediakan platform streaming gratis untuk para pendukung semua tim, agar dapat menyaksikan tim kebanggaanya bertanding.

# TAG
RRQ

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA