Piala FA

Tottenham ke Babak Kelima Usai Atasi Wycombe

IN
Oleh inilahcom
Selasa 26 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, High Wycombe - Tottenham Hotspur butuh kerja ekstra untuk mengatasi perlawanan tim divisi dua Wycombe Wanderers dengan skor 4-1 dalam laga babak keempat Piala FA yang berlangsung di Adams Park Stadium, High Wycombe, Senin (25/1/2021) atau Selasa (26/1/2021) WIB.

Gol-gol kemenangan Tottenham baru tercipta di penghujung babak kedua, setelah skor 1-1 bertahan hingga menit 85 pertandingan.

Meski langsung mengendalikan jalannya pertandingan, Tottenham dikejutkan oleh gol Wycombe yang diciptakan oleh Fred Onyedinma di menit 25. Berusaha membalas, tapi penyesaian akhir tim besutan Jose Mourinho ini belum membuahkan hasil.

Baru di masa injury time babak pertama, Tottenham akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat penyelesaian cantik Gareth Bale.

Memasuki babak kedua, The Lilywhites langsung menekan lawannya untuk mencari gol kemenangan. Praktis Wycombe hanya mampu bertahan mati-matian.

Pertahanan tuan rumah akhirnya runtuh juga di menit 86 setelah Harry Winks melepas tembakan terarah ke gawang yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Ryan Allsop.

Satu menit kemudian, Tottenham menambah gol lewat kaki Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis ini kembali melesakkan bola ke dalam gawang lawan untuk kedua kalinya pada masa injury time babak kedua untuk mengunci skor 4-1 untuk kemenangan The Lilywhites.

Di babak kelima nanti, Tottenham akan berhadapan dengan Everton dalam laga yang bakal dihelat di Goodison Park Stadium, Liverpool.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA