Liga Champions

Mbappe Hattrick, PSG Hajar Barca 4-1 di Camp Nou

IN
Oleh inilahcom
Rabu 17 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Barcelona - Kylian Mbappe mencetak hattrick saat membawa Paris Saint-Germain menghajar Barcelona 4-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/2/2021) atau Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Bermain tanpa penyerang andalannya Neymar yang tengah dibekap cedera, PSG tampil penuh percaya di kandang lawan.

Meski demikian, Barca mampu unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Lionel Messi pada menit 27. PSG dengan cepat memberikan respons, lima menit kemudian Mbappe mampu menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua mutlak menjadi milik tim tamu. Mbappe mencetak gol keduanya di menit 65 untuk membuat PSG berbalik unggul 2-1. Hanya butuh lima menit, PSG memperbesar keunggulannya menjadi 3-1 lewat gol yang diciptakan Moise Kean.

Mbappe benar-benar menjadi bintang pertandingan saat mencetak hattrick di menit 85, yang membuat juara Liga Prancis itu menutup laga dengan skor telak 4-1.

Hasil tersebut membuka peluang lebar bagi PSG untuk lolos ke babak perempat final, apalagi laga leg kedua nanti akan dimainkan di Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 10 Maret 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA