Liga Europa

MU dan Arsenal Melaju, Leicester Tersingkir

IN
Oleh inilahcom
Jumat 26 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Manchester - Menyusul Tottenham Hotspur, dua wakil Inggris lainnya, Manchester United dan Arsenal, juga berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengatasi lawan-lawannya. Sementara, Leicester City harus tersingkir akibat kekalahan di leg kedua babak 32 besar.

MU sukses melenggang ke fase berikutnya meski hanya bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2021) atau Jumat (26/2/2021) WIB.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu berhak melangkah ke babak 16 besar berkat kemenangan telak 4-0 yang mereka petik dalam leg pertama sepekan yang lalu.

Di pertandingan lainnya, Arsenal mampu mengunci kemenangan 3-2 atas Benfica dalam laga yang berlangsung di Stadion Giorgios Karaiskakis, Yunani. Hasil ini membuat The Gunners melenggang ke babak 16 besar berbekal skor agregat 4-3.

Langkah mulus Tottenham, MU, dan Arsenal menuju fase berikutnya di Liga Europa tidak bisa diikuti oleh Leicester City.

Meski bermain di kandang sendiri, tim besutan Brendan Rodgers itu malah dipecundangi 0-2 oleh Slavia Praha. Hasil tersebut melengkapi skor 0-0 yang diperoleh dalam laga leg pertama.

Masih belum diketahui siapa lawan-lawan Tottenham, MU, dan Arsenal di babak 16 besar nanti, karena UEFA baru akan mengundinya pada Jumat malam WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA