Liga Premier Inggris

Tampil Gemilang, Chelsea Kalahkan Everton 2-0

IN
Oleh inilahcom
Selasa 09 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, London - Chelsea sukses mengalahkan tamunya Everton dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, London, Senin (8/3/2021) atau Selasa (9/3/2021) WIB.

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh bek Everton Ben Godfrey yang membobol gawangnya sendiri pada menit 31 dan Jorginho melalui tendangan penalti di menit 65.

Hasil ini memperpanjang catatan mengesankan The Blues di bawah pelatih baru Thomas Tuchel yang sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan.

Kemenangan tersebut memperkuat cengkeraman Chelsea di posisi empat dalam klasemen Liga Premier Inggris, empat poin di atas Everton yang menempati posisi enam.

Itu juga menjadi kemenangan keenam dalam sembilan pertandingan liga bagi The Blues sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari dan Chelsea imbang pada tiga pertandingan lainnya, hanya kebobolan dua gol.

Tuchel menjadi manajer pertama yang mengamankan clean sheet dari lima pertandingan kandang Liga Premier Inggris pertamanya.

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Leeds United pada Sabtu (13/3/2021). Sementara Everton akan menjamu Burnley di hari yang sama.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA