Liga Europa

AC Milan Tahan Imbang MU 1-1 di Old Trafford

IN
Oleh inilahcom
Jumat 12 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Manchester - Sempat tertinggal lebih dahulu, AC Milan mampu mengimbangi tuan rumah Manchester United dengan mencetak gol di penghujung laga.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Kamis (11/3/2021) atau Jumat (12/3/2021) WIB, ini pun berakhir dengan skor 1-1.

Baik gol dari MU maupun Milan tercipta di babak kedua. Setan Merah membuka keunggulan di menit 50 ketika bocah ajaib Amad Diallo mampu mengejar umpan lambung kiriman Bruno Fernandes dan menyundulnya demi menaklukkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri baru berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit kedua injury time babak kedua lewat tandukan bek asal Denmark Simon Kjaer saat menyambut sepak pojok kiriman Rade Krunic.

Hasil seri 1-1 ini menjadi modal yang cukup baik bagi Milan yang akan gantian berperan sebagai tuan rumah saat menjamu MU dalam laga leg kedua di San Siro pekan depan.

Sementara itu, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa lainnya yang dimainkan bersamaan, Villarreal mampu mencuri kemenangan 2-0 di kandang Dynamo Kiev, sedangkan AFC Ajax sukses mencukur tamunya Young Boys 3-0, adapun Slavia Praha harus bermain imbang 1-1 saat menjamu wakil Skotlandia Rangers FC.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA