https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   12 March 2021 - 05:02 wib

Tottenham dan Arsenal Sukses Catat Kemenangan

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, London - Jika Manchester United hanya mampu bermain imbang, dua wakil Inggris lainnya yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal, berhasil meraih kemenangan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung Kamis (11/3/2021) atau Jumat (12/3/2021) WIB.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham sukses menundukkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0. Kedua gol kemenangan The Lilywhites itu diborong oleh sang kapten Harry Kane yang masing-masing diciptakan di menit 25 dan 70.

Sementara Arsenal bisa mencuri kemenangan di kandang Olympiacos dengan skor akhir 3-1. Gol-gol The Gunners diciptakan oleh Martin Odegaard di menit 39, Gabriel Magalhaes di menit 79, dan Mohamed Elneney di menit 85. Adapun satu-satunya gol balasan dari Olympiacos dicetak oleh Youssef El-Arabi di menit 58.

Pada dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa lainnya yang dimainkan bersamaan, AS Roma dan Granada membukukan keunggulan setelah mengalahkan lawan masing-masing.

AS Roma meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Shakhtar Donetsk, sedangkan Granada sukses membungkam tamunya Molde dengan skor 2-0.

Seluruh pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan dimainkan pada Kamis pekan depan (18/3/2021).

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Meriam London Beruntung Saat Lawan Norwich, Aubameyang Jadi Pahlawan

Akhirnya, Meriam London, julukan untuk Arsenal memetik kemenangan perdana di Liga Premier Inggris
berita-headline

Inersia

Fadil Imran Siap Jadi Striker Baru Arsenal

"Siap jadi striker baru @arsenal". Kalimat itu muncul dari akun Instagram Kapolda Metro Jaya Irje