Pemain Muda Lazio Tewas dalam Kecelakaan Mobil

IN
Oleh inilahcom
Jumat 26 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Roma - Dunia sepak bola Italia dirundung duka setelah gelandang tim muda (Primavera) Lazio Daniel Guerini meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di jalanan Kota Roma pada Rabu (24/3/2021) malam waktu setempat atau Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.

Pemain kelahiran Roma, 21 Maret 2002 tersebut meninggal tiga hari setelah ulang tahunnya yang ke-19. Guerini dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Insiden tragis itu terjadi sekitar pukul 20.00 waktu Italia. Dua orang lainnya yang berada di mobil yang sama dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, seorang pria berusia 68 tahun pengemudi mobil berbeda yang terlibat kecelakaan tidak mengalami luka serius.

Menurut sejumlah media Italia, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kedua mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kami dikejutkan oleh kabar yang menyesakkan. Presiden dan seluruh elemen Lazio bersama dengan keluarga Daniel Guerini," demikian pernyataan resmi Lazio yang dikutip Goal.

Selain Lazio, klub-klub Liga Italia lainnya turut berbelasungkawa melalui akun media sosial mereka, antara lain Fiorentina, Torino, SPAL, dan Atalanta.

Guerini memulai kariernya di akademi Lazio sebelum bergabung dengan tim muda Torino, Fiorentina, dan SPAL. Ia kembali ke klub ibu kota itu pada Januari tahun ini dengan kontrak permanen berdurasi tiga tahun.

Selain itu, Guerini juga pernah memperkuat timnas Italia U-15 dan U-16. Musim ini, ia sudah bermain 10 kali di tim Primavera Lazio dan mencatatkan satu gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA