Specs Rilis Jersey Baru Timnas Futsal Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Selasa 06 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Specs resmi meluncurkan official jersey home atau kostum utama baru untuk Tim Nasional Futsal Indonesia yang berwarna merah dengan inspirasi desain dari seni budaya tradisional, tenun.

Tenun dipilih karena memiliki nilai dan warisan kekayaan budaya tinggi karena tenun mengandung etos kerja, dedikasi dan ketekunan.

"Kami memilih seni budaya tenun sebagai inspirasi design jersey pertama sebagai wujud dari cita-cita kami untuk ikut berkontribusi pada perkembangan futsal nasional, dari brand indonesia untuk atlet kebanggaan nasional," kata Marketing Manager Specs Iwan Saktiawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/4/2021).

Menurut dia, nilai luhur dari tenun dan semangat pantang menyerah adalah tradisi bangsa Indonesia.

"Dengan sangat bangga kami persembahkan jersey tim nasional ini sebagai bukti nyata komitmen Specs dan wujud nyata dari cita-cita kami untuk Tim Nasional Futsal Indonesia," lanjut Iwan.

Sekretaris Jendral Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo mengapresiasi langkah Specs menyiapkan jersey sangat detail dan spesifik, dari mulai jersey untuk bertanding, latihan, serta kegiatan timnas dengan lengkap dan berkualitas layaknya brand internasional untuk sebuah timnas.

"Kami dari Federasi Futsal Indonesia sangat bangga dengan desain dan warna baru untuk tim nasional ini. Setelah FFI dengan mantap memilih Specs sebagai apparel Timnas Futsal mulai 2021 ini, kami melihat komitmen Specs dalam memajukan industri Futsal sangat serius terbukti dengan launching jersey home dipersiapkan dengan baik," kata Edi.

Dia berharap kostum baru memacu semangat baru timnas. Sementara Vice President PT Panatrade Caraka Adrian Arief Riyadi mengaku sangat antusiastis dan bangga kepada jersey pertama timnas.

"Hari ini adalah momentum besar bagi kami sebagai brand lokal. Kami harap dengan jersey baru ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi tim nasional untuk lebih berprestasi di level international," ucap Edi.

Kostum timnas pertama (home) yang diluncurkan Specs akan dijual dengan harga Rp399.800, sedangkan jersey kedua (away) akan diluncurkan secara terpisah.

Brand olahraga asli Indonesia berpengalaman dalam mendukung industri olahraga nasional itu akan menyuplai semua kebutuhan apparel Timnas Futsal Indonesia, mulai putra, putri, hingga usia dini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA