Mesut Ozil Ingin Beli Klub Liga Meksiko?

IN
Oleh inilahcom
Rabu 14 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pesepak bola Jerman yang kini bermain di Fenerbahce, Mesut Ozil, menjadi bagian dari sebuah kelompok yang berusaha membeli 50 persen saham klub Liga MX Meksiko, Necaxa, kata seorang sumber kepada ESPN.

Sumber itu mengonfirmasi keterlibatan Ozil, tetapi menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang detail kesepakatan potensial.

Dalam pernyataannya, Necaxa mengklarifikasi bahwa klub tersebut tidak merencanakan perubahan kepemilikan tetapi pada prinsipnya mengakui ada perjanjian dengan sebuah kelompok investasi.

"Kami berencana untuk bermitra dengan kelompok dengan pengalaman luas dalam sepak bola dan dalam manajemen klub top di tingkat internasional. Kesepakatan ini akan memperkuat institusi kami dan membawanya ke level berikutnya," kata Necaxa dalam sebuah pernyataan.

Sportico adalah media pertama yang melaporkan kemungkinan akuisisi ini.

Selain Ozil, di antara yang masuk kelompok investor ini adalah investor real estate Al Tylis, eksekutif DC United Sam Porter, aktris Eva Longoria, model Kate Upton dan suaminya yang juga pitcher Houston Astros, Justin Verlander.

Necaxa yang bermarkas di Kota Aguascalientes telah tiga kali menjuarai liga utama Meksiko.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA