Harry Maguire Mungkin Absen di Final Liga Europa

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 22 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Manchester - Bek tengah yang juga kapten Manchester United, Harry Maguire, bisa saja absen dalam final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei nanti karena belum sepenuhnya pulih dari cedera ligamen pergelangan kakinya, kata Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Punggawa timnas Inggris tersebut mengalami cedera saat membantu MU menang 3-1 melawan Aston Villa awal bulan ini.

"Dia sudah bisa berjalan, tetapi masih jauh untuk bisa berlari," kata Solskjaer seperti dilansir Reuters.

"Jujur saja, saya tak menganggap kami bisa melihat dia di Gdanks nanti, tetapi saya akan memberi dia sampai Selasa malam (pekan depan), sesi latihan terakhir untuk melihat apakah dia bisa di sana nanti. Ligamen butuh waktu yang cukup lama untuk disembuhkan."

"(Meski demikian) dia akan datang ke Gdanks, dia akan berada di ruang ganti pemain, dan dia akan meyakinkan semua orang siap untuk final itu," lanjut Solskjaer.

Juru taktik asal Norwegia ini juga memastikan Anthony Martial tak bisa dimainkan dalam laga final tersebut, namun dua gelandang Scott McTominay dan Fred siap diturunkan.

MU sudah pasti masuk Liga Champions musim depan setelah memastikan finis urutan kedua klasemen Liga Inggris di bawah sang juara Manchester City.

Demi mempersiapkan diri untuk musim depan, Solskjaer mengaku berencana memperkuat skuadnya begitu jendela transfer dibuka.

"Saya harap kami memperkuat diri dengan dua atau tiga pemain (baru). Kami pasti perlu tantangan yang lebih tinggi lagi dalam klasemen. Kami masih terlalu jauh ketinggalan," pungkas Solskjaer.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA