Ronaldo Diajak Pindah ke Roma, Ini Alasannya

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 29 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus bakal habis Juni 2022. Meski demikian, sejumlah laporan di Italia menyebutkan Ronaldo akan meninggalkan Turin musim panas ini.

Sementara itu, Jose Mourinho menelepon Ronaldo membahas keinginan kapten timnas Portugal itu dan meyakinkan agar tetap bertahan di Italia dengan bergabung bersama Roma karena Italia menjadi solusi untuk keuntungan pajak sang pemain.

Bergabungnya kembali Massimiliano Allegri dengan Juventus tak menarik minat mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu, lapor La Gazzetta dello Sport.

Sementara surat kabar La Stampa mengungkapkan bahwa Mourinho yang akan melatih Roma pada musim 2021-2022 sudah menghubungi sang superstar guna mempelajari keinginan Ronaldo.

Roma bisa menjadi solusi untuk keuntungan pajak orang asing di Italia namun media massa Italia menilai hipotesis ini rumit.

Sebaliknya Ronaldo tetap ingin meninggalkan Juventus dan agennya, Jorge Mendes, sudah menghubungi Manchester United untuk kemungkinan kembali ke Old Trafford.

Dia juga disebut-sebut bakal kembali ke Real Madrid, namun gajinya yang 31 juta euro per tahun menjadi halangan siapa pun yang ingin merekrutnya.

Ronaldo menuntaskan Serie A musim 2020-2021 dengan 29 gol dan total mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan bersama Si Nyonya Besar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA