Dukung Indonesia pada MLBB Southeast Asia Cup 2021

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - MLBB Southeast Asia Cup 2021 atau MSC siap digelar kembali pada tahun 2021. Pada kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akbar di Asia Tenggara ini, sebanyak 12 tim terbaik dari 8 negara akan bertanding untuk memperebutkan 1 trofi juara.

Nimo TV, penyedia layanan live-streaming game di PC dan mobile, akan menyiarkan seluruh pertandingan yang berlangsung di MSC 2021 pada 7 hingga 13 Juni 2021. Tidak cuma menyiarkan, tapi Nimo TV juga akan mengadakan giveaway berhadiah skin dan sejumlah diamond MLBB untuk para pemirsanya.

Sebagai media partner resmi MSC 2021, Nimo TV akan menyelenggarakan acara yang bakal membuat pengalaman menonton pertandingan jadi semakin meriah dan dinantikan oleh para pemirsa, yaitu dengan aktivitas MSC Prediction dan nobar (nonton bareng) dengan Pro Player.

Pada MSC Prediction, pemirsa dapat menebak tim MSC 2021 mana yang akan menang dalam setiap pertandingan yang terbagi menjadi dua fase, yaitu Group Stage dan Playoffs Stage. Hadiah yang akan didapat oleh para pemenang, antara lain Legendary Skin, Exclusive Epic Skin, dan Special Skin Mobile Legends: Bang Bang.

Di Group Stage pemirsa harus memprediksi tim yang akan unggul atau memperoleh peringkat pertama pada setiap grup, sedangkan di Playoffs Stage, prediksi dilakukan untuk menebak pemenang MSC 2021 dan Final MVP (FMVP).

Selain menawarkan keseruan melalui giveaway, nonton MSC 2021 di Nimo TV bakal semakin asyik karena para pemirsa bisa nonton bareng (nobar) bersama para pro player, antara lain EVOS Earl, RRQ Lemon, Emperor, BTR Razeboy, EVOS Bajan dan masih banyak lainnya. Para pemirsa juga bisa melihat para sahabat esports mendukung temannya yang sedang bertanding melalui komentar-komentar menariknya.

Sebanyak 12 tim terbaik MLBB akan bertanding di MSC 2021 dengan dua diantaranya merupakan tim Indonesia, yaitu Bigetron Alpha dan EVOS Legends. Jangan cuma dukung salah satunya, tapi support keduanya dimana mereka akan berjuang untuk mengibarkan bendera Indonesia di kancah internasional. Support tim Indonesia dengan memberikan komentar #INDOPRIDE di Nimo TV.

"Mari kita berikan dukungan kepada kedua tim Indonesia yang bertanding di MSC 2021. Perjuangan panjang yang telah mereka lalui hingga bisa berada dititik ini. Bekal kegigihan dan keahlian yang mereka miliki, kami yakin Bigetron Alpha dan EVOS Legends mampu memberikan performa terbaik menghadapi lawan dan dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat Asia Tenggara," ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Kedua tim esports yang bertanding, diantaranya adalah streamer Nimo TV. Dari Bigetron Alpha ada Kyy, Renbo dan Rippo sementara itu untuk EVOS Legends ada Rekt, Antimage, LJ dan Zeys. Melalui Nimo TV, para penggemar MLBB bisa melihat persiapan dan keseharian mereka dalam menghadapi MSC 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA