Resmi, Produk Indonesia Gilus Mix Mitra Juventus

IN
Oleh inilahcom
Senin 07 Juni 2021
share
 

PT Mayora Indah Tbk (MYOR) melalui produk kopi hitam Torabika Gilus Mix menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Juventus. Produk tersebut secara resmi telah menjadi mitra klub yang memiliki ujung tombak Mega Bintang, Cristiano Ronaldo tersebut.

Sebagai klub sepak bola paling populer di dunia, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta Jonathan Setiadi mengatakan, tak heran apabila banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menjadi mitra resmi klub yang telah memenangkan dua gelar liga champions tersebut.

Salah satunya, Mayora melalui produknya Torabika Gilus Mix telah terpilih menjadi Mitra Regional resmi Juventus.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus, apalagi Juventus memiliki basis penggemar yang banyak dan fanatik di Indonesia," katanya melalui siaran pers, Senin (7/6).

Dia menambahkan, anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Torabika Gilus Mix bagi konsumen, para anak muda penikmat kopi di Indonesia," terangnya.

Mayora sendiri bukan pertama kalinya menghebohkan masyarakat Tanah Air. Sebelumnya sejumlah produk perusahaan asli indonesia tersebut telah kerap muncul di postingan artis Korea. Bahkan, film drama Korea yang sempat membuat heboh.

"Hal ini membuktikan kalau Mayora benar-benar True international Indonesia company. Kita panta Bangga," terangnya.

Sedangkan kopi hita Torabika Gilus Mix untuk pertama kalinya diluncurkan pada Maret 2020. Saat ini, produk tersebut telah telah menjadi pilihan utama kopi hitam bagi anak muda.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA