EURO 2020 Turut Dimeriahkan Kopiko Lucky Day

IN
Oleh inilahcom
Selasa 08 Juni 2021
share
 

Gelaran pesta sepak bola Eropa UEFA EURO 2020 siap digelar mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021. MNC Group kembali dipercaya sebagai official broadcaster UEFA 2020.

Gelaran tahun ini menjadi spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergensi tersebut. Selain itu, ini menjadi yang pertama UEFA EURO digelar di 11 kota dan 11 negara berbeda sebagai tuan rumah.

Kopiko Lucky Day, kopi susu khas Thailand juga turut ambil bagianmenjadi sponsor utama dalam gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan MNC Group.

"Kehadiran kami akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pencinta sepak bola di Indonesia, khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia," kata Riko Susanto, Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6).

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020.

Sebanyak total 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung ditiga televisi nasiaonal itu,termasuk pertandingan Perempat Final, Semifinal serta Final.

Tantan Sumartana, Chief Sales and Marketing Officer 3 televisi mengatakan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut berkat dukungan para mitra, salah satunya Kopiko Lucky Day.

"Salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga UEFA EURO 2020 di Indonesia," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.

"Penggemar sepak bola di tanah air akan mendapat pengalaman terbaik setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang," ujar Marketing Manager RTD Coffe PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA