https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 July 2021 - 01:01 wib

PSG Resmi Kontrak Sergio Ramos 2 Tahun

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Paris - Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG), resmi mengontrak Sergio Ramos setelah ia meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Pemain belakang Spanyol itu dikontrak selama dua tahun dan akan mengenakan nomor punggung 4 seperti yang dipakainya saat membela Real Madrid.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain," ujar Ramos di situs resmi klub.

"Ini perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru, dan saya tidak akan melupakan hari ini. Saya sangat bangga jadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari tim yang diisi banyak pemain hebat," sambungnya.



Ramos telah meninggalkan Real Madrid pada Juni lalu setelah gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang keberadaannya di klub raksasa tersebut.

Selama berkarier bersama Real Madrid selama 16 tahun, Ramos sudah membantu klub ibu kota Spanyol tersebut memenangi empat gelar Liga Champions, lima trofi juara La Liga, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Pemain berusia 35 tahun yang dianggap sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia itu juga pernah menyabet gelar juara Piala Dunia dan dua kali juara Eropa bersama tim nasional Spanyol.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan