https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   27 July 2021 - 23:31 wib

Meski Kalah, The Minions Lolos Sebagai Juara Grup

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus menerima kekalahan pertamanya di laga Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan peringkat satu dunia ini kalah dalam rubber game 18-21, 21-15, 17-21 dalam laga terakhir fase penyisihan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

"Lawan bermain sangat baik hari ini dan kami terlambat mulainya. Hari ini mereka memang bermain lebih baik dari kami," kata Kevin menanggapi kekalahannya.

Meski kalah, The Minions sudah mengantongi dua kemenangan dari pemain India dan Inggris. Keduanya pun memastikan mereka maju ke perempat final sebagai juara grup.

Dua laga sebelumnya mempertemukan The Minions dengan pasangan asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dan ganda putra asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Kunci Kevin/Marcus menjadi juara grup A ditentukan dari hasil pertandingan Satwiksairaj/Chirag melawan Ben/Sean yang sudah berlangsung pada pagi hari tadi.

Dengan hasil ini, Kevin/Marcus dan Lee/Wang dipastikan lolos ke babak perempatfinal. Nantinya, mereka akan kembali diundi di pengundian grup untuk partai perempatfinal bersama dengan juara dan runner-up dari tiga grup lainnya. Undian grup perempat final rencananya akan dilaksanakan pada Selasa malam waktu setempat.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan