Terimakasih Ya Rabb

KA
Oleh KH Ahmad Imam Mawardi
Sabtu 23 Mei 2020
share
 

TERUSLAH bersama Allah untuk menjaga iman kita. Teruslah bersama Allah untuk menjaga Islam kita. Teruslah bersama Allah untuk menjaga ihsan kita. Semua ini adalah karunia besar yang harus kita jaga dan pertahankan hingga kita kembali kepadaNya.

Selalulah bersyukur kepada Allah atas karunia iman kita. Selalulah bersyukur kepada Allah atas karunia Islam kita. Selalulah bersyukur kepada Allah atas karunia ihsan kita. Semua ini adalah karunia besar yang harus kita syukuri agar senantiasa bertambah kuat dan abadi bersama hingga kita kembali kepadaNya. Inilah rizki terbesar kita dalam kehidupan dunia ini.

Iman adalah keyakinan hati bahwa Allah itu ada dan Maha dalam segala-galanya, keyakinan yang menjadikan pemiliknya senantiasa tenang. Islam adalah kepasrahan diri dengan ketaatan penuh melaksanakan perintah dan menjauhi larangannya. Ihsan adalah semangat untuk mempersembahkan yang terbaik karena yakin bahwa kebaikan adalah satu-satunya jalan menggapai nasib baik yang hakiki.

Terimakasih kepada Allah karena kita dipilihNya untuk dititipi anugerah besar ini. Terimakasih kepada Allah yang senantiasa memertemukan kita dengan sebab-sebab yang menjadikan kita mengenal iman, Islam dan ihsan. Terimakasih kepada Allah atas segala nikmat yang tidak pernah bisa kita hitung. Salam, AIM. [*]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA