Mabuk, Pria Nekat Mencuri Pakaian Dalam Wanita

WP
Oleh Wahyu Praditya Purnomo
Rabu 29 Juni 2011
share
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Seorang pria mabuk tertangkap tangan setelah kepergok tengah mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur di halaman rumahnya di RT 08/04 no.43 Durensawit, Jakarta Timur.

Akibatnya pria yang diketahui bernama Briandi Hatta Widjaja (35), babak belur setelah dipukuli warga setempat. Dari keterangan saksi mata, aksi nekat Brian diketahui oleh warga yang langsung meneriaki pelaku.

"Karena ketahuan, akhirnya pelaku berusaha melarikan diri. Tapi kemudian warga berhasil menangkapnya dan menjadi bulan-bulanan oleh warga," jelas Inggar warga setempat.

Dari tangan Brian yang masih merupakan warga sekitar lokasi, warga menemukan barang bukti berupa dua buah BH berwarna abu-abu dan merah milik warga bernama Yeni (31) . Kemudian ia diamankan oleh pihak kepolisian Sektor Durensawit.

Kapolsek Metro Durensawit, Kompol Titi Setyowati menjelaskan pada saat itu pelaku sedang mabuk. Ia dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dan terancam hukuman lima tahun penjara. "Pelaku sudah kami amankan. Dan kami juga masih mencari keterangan, kenapa dia berani mencuri," katanya.[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA