Panja Ogah Ikut Campur Pertikaian Mahfud & Arsyad

AR
Oleh Agus Rahmat
Kamis 30 Juni 2011
share
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Saling tuding antara Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dengan mantan hakim MK Arsyad Sanusi, semakin memanas.

Dari keterangan Mahfud, keterlibatan Arsyad Sanusi sangat kuat. Sebab, hasil tim investigasi MK menjurus kuat pada keterlibatan Arsyad bahkan bersama putrinya Neshawati.

Namun, tudingan-tudingan itu dibantah oleh Arsyad. Di hadapan Panja pada Selasa (28/6/2011), Arsyad mengaku telah difitnah oleh Mahfud MD. Bahkan, dia menuding Mahfud MD melanggar kode etik dan tidak paham administrasi MK.

Pertikaian ini ogah direspon oleh Panja Mafia Pemilu. Panja melihat ini adalah konflik pribadi antara keduanya. "Saya lihat ini perkelahian pribadi, personil. Sudahlah kalian (Mahfud MD dan Arsyad Sanusi, red) selesaikan sendiri," ujar Wakil Ketua Panja Mafia Pemilu DPR, Ganjar Pranowo di DPR, Kamis (30/6/2011).

Namun, Panja tetap akan mengkonfrontir pihak-pihak yang saling membantah. "Saya meminta ada dua slot waktu mengkonfrontir, saya berharap ada konfrontasi, ini soal metode tidak sulit," terang Ganjar. [bar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA