Jembatan Suramadu Rawan Kecelakaan

IN
Oleh inilahcom
Minggu 17 Juli 2011
share
all picture.biz

INILAH.COM, Bangkalan - Jalan akses jembatan Suramadu sisi Madura, rawan kecelakaan lalu lintas. Hampir setiap hari terutama malam hari terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan kembali terjadi Sabtu (16/7/2011) malam, di Suramadu, Desa Masaran. KEcelakaan antar sepeda motor ini telah menewaskan dua orang.

"Anggota laka lantas sekarang masih ke lokasi, untuk mengevakuasi korbani. Datadata korban belum diketahui, masih di identifikasi, kata anggota laka lantas Polres Bangkalan, Sabtu (16/7/2011).

Sebelumnya di Jl. Akses Desa Burneh, Kecamatan Burneh, terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan mobil. Kecelakaan ini menewaskan dua orang, dan satu luka. Korban meninggal dunia Ahmad Fauzi (21), pengendara, dan Halimatun Nikmah (4), keponakannya. Sedang korban luka Hodijah (30), ibu Halimatun. Ketiga yang masih satu keluarga ini warga Desa Soket Dejeh, Kecamatan Tragah, Bangkalan.

Dari keterangan di Satlantas Polres Bangkalan, kejadian berawal dari pengendara sepeda motor Nopol L 6433 PZ, bergerak dari arah utara ke selatan. Karena suasana gelap, diduga pengendara Ahmad Fauzi tidak melihat ada mobil parkir di pinggir jalan akses Suramadu sisi Madura.

Karena laju kendaraan cukup kencang, motor terpelenting ke tengah jalan setelah menabrak bagian belakang mobil Nopol M 1314 GB. Pengendara dan keponakannya menderita luka parah, begitu juga ibunya.

Ketiganya dibawa ke rumah sakit Bangkalan untuk mendapatkan perawatan, Namun Fauzi dan keponakannya Halimatun, akhirnya meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

"Diduga kecelakaan itu, pengendara sepeda motor kurang hatihati. Kurang memperhatikan bila ada mobil sedang parkir di pinggir jalan. Bisa jadi ini karena mengantuk atau tidak ada rambu penerangan di lokasi, kata Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Noerijanto. [beritajatim/lal]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA