Diajak ke Rumah Kosong, Dibius, Lalu Dicabuli

IN
Oleh inilahcom
Minggu 17 Juli 2011
share
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Sampang - Polisi memburu keberadaan Norhasan (31) warga Desa Peterongan Kecamatan Torjun Sampang tersangka kasus pemerkosaan terhadap N warga Desa Pangelen Sampang.

Berdasarkan laporan korban berinisial N (24) warga dusun Buleng desa Pangelen kecamatan kota Sampang, berkenalan dengan tersangka baru 2 minggu yang lalu dan itupun hanya melalui telpon seluler setelah tersangka berkunjung kerumah korban dengan sikap sopan dan ramah.

Saat itu N langsung percaya , minggu kedua dengan bujuk rayu Norhasan berhasil membawa N ke rumahnya di desa Petarongan, melihat kondisi rumah sepi dugaan pemerkosaan tersebut telah direncanakan Noerhasan, pasalnya korban mengaku langsung dibius dan tidak sadar.

Selang beberapa jam korban siuman dengan telanjang bulat. Sementara rumah dalam keadaan kosong serta Norhasan menghilang.

Kompol Danuri kabag Ops Polres sampang saat di hubunggi, Minggu (17/07/2011), mengatakan masih melakukan upaya perburuan terhadap Norhasan. "Kami masih belum menemukan keberadaan tersangka"ujar Danuri.

Sementara kasus yang menimpa gadis asal desa Pangelen kecamatan kota tersebut masih dalam proses sidik dan lidik satuan reskrim polres Sampang. [beritajatim.com]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA