Ramadhan,Tempat Mesum di Sampang Belum Dirazia

IN
Oleh inilahcom
Senin 01 Agustus 2011
share
poskota.com

INILAH.COM, Sampang - Masjid di Kabupaten Sampang sudah ramai Umat Muslim menunaikan ibadah salat tarawih, tapi sayang, pihak Satpol PP belum juga melakukan razia terhadap tempat-tempat mesum.

Sesuai janjinya, Satpol PP akan melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) yang ditujukan kepada 5 hotel penginapan dan puluhan tempat kos. Di tempat-tempat itu, masyarakat menduga kadang dipakai untuk pasangan mesum mengumbar nafsu.

Menyikapi situasi itu, Kasi Ops Satpol PP Syamsul mengaku tidak bisa berbuat banyak. Problemnya, dia kekurangan personil. "Mau operasi pekat bagaimana, lha wong anggota kami di lapangan hanya 5 orang," ujarnya.

Syamsul menambahkan, pihaknya sudah beberapa kali meminta kepada Bupati Sampang Noer Tjahja agar diberi tambahan personil. Sayangnya, permintaan itu belum juga dipenuhi. "Bupati selalu bilang, optimalkan dulu personil yang ada," katanya.

Menjelang 1 Ramadan ini, menurut Syamsul, Satpol PP telah mengagendakan razia pekat. Jadwalnya tanggal 29 Juli 2011. "Karena terbentur kegiatan lain, kita tidak ada personil untuk razia," katanya. [beritajatim/lal]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA