Patrialis Akbar

Mendadak Jadi Mr No Comment

IA
Oleh Irvan Ali Fauzi
Rabu 03 Agustus 2011
share
Menkumham Patrialis Akbar - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Menkumham Patrialis Akbar semakin berhati-hati mengeluarkan kata-kata. Padahal biasanya, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu selalu bicara blak-blakan termasuk kepada pers.

Sikapnya berubah diduga terkait pernyataannya dari Patrialis pada pekan lalu mengenai upaya penangkapan tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games M Nazaruddin yang kemudian diralat pada keesokan harinya.

Saat ditanya dengan gaya bercanda, apakah Nazaruddin sudah tertangkap di Caracas, Warakas, atau Ciracas, Patrialis pun bergeming. "Saya no comment lah ya. Mengenai Nazaruddin kita lihat saja hasilnya kalau sudah ada," elaknya saat ditanya wartawan di Kantor Presiden, Selasa (2/8/2011).

Saat didesak mengenai isu keberadaan Nazaruddin apakah sudah diketahui, Patrialis pun tetap enggan berkomentar. "Ya, pokoknya no comment dah," tukasnya. "Ya pokoknya pemerintah sedang berjalan. tugasnya belum selesai. Sedang dalam proses. Begitu aja. Ya nanti kalau sudah ada hasilnya baru kita lihat sama-sama," kilahnya lagi.

Hasilnya sudah sejauh mana pak? "Hasilnya seperti yang sudah kita saksikan," jawabnya lagi. Ketika didesak lagi apakah Nazaruddin sudah tertangkap, Partrialis meminta agar pertanyaan itu ditanyakan pada Kapolri Jenderal Timur Pradopo. "Tanya Kapolri saja," tandasnya. [mdr]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA